CARA MERAWAT TAMAN DI MUSIM PANAS

Dengan kombinasi cuaca panas dan kering, musim panas dapat benar-benar sulit di Taman Anda. Untuk memastikan itu terus berkembang, Rachael dari proyek-proyek melengkapi Greenlife Bunnings menawarkan saran nya untuk membantu melindungi tanaman Anda dan mendapatkan yang terbaik dari Taman Anda selama bulan-bulan panas.

Meningkatkan Kwalitas Tanah

Taman setiap kebutuhan tanah yang baik, terutama ketika kondisi panas dan kering. Menambahkan bahan organik adalah cara yang bagus untuk menyuburkan tanah. Jadi, ketika Anda menanam, tambahkan beberapa kompos atau tanah improver untuk meningkatkan wettability dan kemampuan mengikat air tanah Anda. Ini juga akan membantu dengan transfer nutrisi bagi tanaman Anda.

Memperkenalkan bahan organik ke tanah Anda juga menciptakan rumah yang sehat untuk mikroba dan organisme menguntungkan lain seperti cacing. Ini membantu menjaga tanah yang sehat dan melindungi sistem akar dari hama dan penyakit.

Jika Anda memiliki sebuah taman yang mapan, menambahkan kompos beberapa lapisan di sekitar akar tanaman dan ringan mengubahnya ke dalam tanah. Juga, Mulsa Taman sumur. Meliputi tanah Anda dengan jerami, kulit kayu, kerikil atau lainnya meliputi tanah akan membantu menghentikan air dari penguapan di panas dan menjaga akar tanaman dingin.

Terus menyiram Taman Anda

Jadwal penyiraman yang teratur sangat penting untuk memastikan sebuah taman yang rimbun dan sehat sepanjang musim panas. Apakah Anda menggunakan selang, sistem sprinkler atau irigasi, cara terbaik untuk air tanaman Anda di pagi hari. Hal ini memberikan waktu air untuk meresap ke dalam tanah dan mencapai akar tanaman Anda sebelum itu dimulai, evaporasi di panas. Ini juga berarti bahwa tanaman Anda akan memiliki air yang cukup untuk menopang mereka pada siang hari.

Jika Anda tidak ingin mendapatkan yang lebih awal, maka air di sore atau awal malam. Ini juga mengurangi penguapan dan memberikan tanaman beberapa waktu menyerap air tanpa panas matahari. Pastikan tanaman Anda memiliki waktu untuk kering sebelum senja karena daun basah dapat menyebabkan jamur masalah.

Menginstal beberapa irigasi

Instalasi sistem sprinkler membuat penyiraman lebih mudah dan menghemat waktu Anda. Sebagian besar datang dengan timer, sehingga Anda dapat mengatur untuk air kapanpun Anda mau dan selama tanaman Anda perlu. Plus, Anda dapat menyimpan air dengan mendirikan zona air daerah lebih sering yang mendapatkan banyak sinar matahari, atau mengurangi-air di tempat-tempat yang teduh.

Jika Anda memiliki sistem irigasi yang sudah ada, pastikan itu bekerja dengan benar dan memperbaiki atau mengganti patah pipa-pipa atau alat penyiram. Juga, periksa bahwa air adalah meliputi tanaman Anda bukan hanya jalan setapak atau jalan masuk.

Pot dan keranjang menggantung umumnya perlu disiram lebih sering daripada tanah tanaman. Anda harus baris beton dan terakota pot atau melukis mereka di dalam untuk mencegah kehilangan air. Menjaga tanaman pot di tempat yang dingin dan tempat piring di bawah untuk menahan air.

Memilih tanaman Anda dengan bijaksana
Ketika memutuskan apa untuk menanam di kebun Anda untuk musim panas, lebih baik untuk memilih tanaman yang tidak memerlukan banyak warna atau kelembaban. Ada banyak hardy pribumi dan water-wise tanaman yang berkembang dalam cuaca panas.

Tambahkan sentuhan warna
Jika Anda memiliki tanaman apapun yang lebih suka cuaca dingin, kemudian memasang beberapa naungan adalah cara yang bagus untuk membantu mereka mendapatkan melalui musim panas. Sayuran cenderung menyukai matahari tetapi tidak terlalu banyak, sehingga sedikit warna akan membantu mereka mengatasi kondisi panas. Pertimbangkan naungan kain, terpal atau bahkan warna berlayar untuk memblokir sinar matahari langsung.

Untuk perawatan lebih lanjut seperti pemotongan tanaman / pemindahan tata letak / penambahan tanaman, baiknya menggunakan jasa tukang taman yang telah berkompeten di bidangnya agar taman anda tetap terjaga kwalitasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *