Jasa Pembuatan Taman Minimalis di Surabaya

5/5 - (3 votes)

Ketika berbicara mengenai taman, sudah jelas sebagian besar orang akan membayangkan gambaran taman yang luas. Sebuah bidang tanah yang ditanami berbagai jenis tanaman hias di depan rumahnya. Sangat jarang orang yang akan membayangkan taman yang berada di belakang rumah. Taman tipe minimalis modern untuk melengkapi rumah.

Taman Minimalis untuk Rumah

minimalist garden taman

Ada lahan kecil belakang rumah yang bingung mau dipakai apa? Kini tak perlu risau, lahan sesempit apapun itu sangat cocok disulap menjadi taman minimalis. Karena tak bagus kalau membiarkan lahan tersebut tanpa digunakan sebagai hal yang bermanfaat. Apalagi kalau sampai tumbuh semak belukar yang tak terawat.

Jasa taman minimalis Surabaya hadir menjadi solusi untuk anda yang tak ingin menyia-nyiakan lahan sisa di belakang rumah anda. Lahan yang sempit ini akan disulap menjadi taman minimalis yang indah dengan berbeberapa tanaman. Tak sekedar ditanami, tetapi akan dibuat seestetik mungkin tak kalah dengan taman luas yang biasa berada depan rumah.

Manfaat Taman Minimalis

Selain untuk memanfaatkan lahan sisa di belakang rumah yang tanggung untuk hal apapun, taman minimalis juga memiliki beberapa manfaat lainnya. Salah satunya menambah keindahan rumah dengan adanya daya kreativitas dan sentuhan nilai seni. Lahan sempit tak akan menjadi penghalang untuk ditanamnya berbagai jenis tanaman. Bahkan bisa menjadikan tanaman lebih terawat secara maksimal. Keindahan tersebut dapat meningkatkan nominal dari rumah tersendiri.

Terwujudnya rumah sehat dengan adanya taman minimalis. Karena dapat memberikan kontribusi positif bagi kesehatan penghuni rumah. Dengan adanya banyak tanaman membuat pasokan oksigen akan terus bertambah. Banyaknya pasokan oksigen ini dapat membuat sirkulasi udara di rumah sehat dan bersih. Yang jelas sangat dibutuhkan oleh penghuni rumah. Terlebih lagi yang tinggal di perkotaan seperti halnya Surabaya.

Tanaman Obat Keluarga (Toga) pun dapat ditanam di taman minimalis yang akan semakin meningkatkan benefit di sisi kesehatan. Taman minimalis pun dapat digunakan sebagai tempat berkumpul dengan keluarga. Kesan berbeda akan timbul jika berkumpul di tempat yang penuh dengan tanaman hias. Suasana alami seakan terbangun dalam rumah anda. Kelebihannya pun jelas nampak, karena biasanya taman depan rumah akan bising dengan suara kendaraan, berbeda dengan taman minimalis yang dibuat di belakang rumah.

Taman Minimalis Sebagai Bersantai yang Nyaman

Taman minimalis ini pun sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat bersantai serta relaksasi. Apalagi untuk anda yang bekerja seharian di kantor, yang memandangi komputer sepanjang hari. Tanaman hijau akan membuat mata dan tubuh anda segar. Begitu pun untuk anda yang hobi yogha, taman minimalis sangat tepat digunakan untuk menambah ketenangan pikiran.

Untuk anda yang sering bingung mau melakukan apa ketika ada waktu senggang pun sangat cocok jika rumah anda dibangun taman minimalis. Kenapa begitu, karena anda dapat menghabiskan waktu anda untuk berkebun di belakang rumah dan tak perlu khawatir akan kelelahan. Saat musim hujan datang pun, taman minimlis ini akan sangat berguna. Karena bisa digunakan untuk daerah resapan air. Jadi tak perlu lagi khawatir rumah kebanjiran.

Keunggulan Jasa Taman Minimalis Surabaya

Jasa taman minimalis Surabaya memiliki bermacam keunggulan. Tak hanya sekedar menyulap lahan sempit anda menjadi taman minimalis yang indah. Jasa taman minimalis pun akan membuat konsep menarik yang jelas berbeda dengan taman minimalis yang ada sebelumnya di rumah-rumah. Bagaimana bisa, tentu bisa dengab diberikan berbagai sentuhan nilai seni dan juga kreativitas.

Tak perlu cemas, karena crew dari jasa taman minimalis sudah jelas berkualitas. Semua dijamin handal dalam hal mengkonsep dan membuat taman minimalis tersebut. Jasa ini pun tak akan langsung membuat taman minimalis ketika anda sebagai pemilik rumah belum melihat konsep yang mereka tawarkan. Pembuatan taman minimalis akan langsung digarap ketika anda sudah cocok dengan konsepan tersebut. Bahkan anda dapat pula memberikan konsepan anda sendiri yang nantinya akan dikembangkan oleh pihak jasa minimalis.

Jika ada ketidaksesuaian antara hasil dan konsepan yang anda sepakati pun, jasa taman minimalis siap untuk medekorasi ulang sesuai kesepakatan dan permintaan anda. Isi tanaman apa saja yang akan ditanam pun anda bisa merequestkannya. Bahkan tambahan bangku ataupun lampu-lampu akan diberikan jika anda menyukainya.

Lalu apalagi keraguan anda? Tak perlu banyak ambil pusingt, langsung saja hubungi jasa taman minimalis bagi anda yang tinggal di wilayah Surabaya. Tak akan menyesal jika sudah menggunakan jasa kami. Kami akan bersungguh-sungguh menyulap lahan sempit anda menjadi taman minimalis yang indah dan cocok digunakan untuk berhenti sejenak dari aktivitas melelahkan. Dengan konsep yang nyaman dan indah tentunya dan tak kalah dengan taman besar megah nan menarik yang ada di pusat-pusat kota.

You cannot copy content of this page