9 Jenis Aksesoris Dapur Buat Referensi Anda

5/5 - (2 votes)

Dapur selain menjadi tempat mengolah berbagai bahan masakan menjadi sebuah hidangan yang nikmat. Biasanya menyimpan bahan-bahan seperti bawang, cabai, bumbu masakan lain. Tetapi juga tetap memerlukan tambahan aksesoris pendukung lainnya.

Agar saat memasak Anda semangat dan tidak bosan untuk selalu kembali ke dapur. Berbagai jenis aksesoris ini bisa dikreasikan sesuai dengan tema rumah Anda. Mulai dari serba putih, kayu, atau ingin lebih berwarna warni dengan aksesorisnya juga bisa.

Jenis-Jenis Aksesoris Dapur yang Bisa Anda Pilih

Terdapat berbagai jenis aksesoris bisa Anda pilih gunakan untuk memperindah. Mewujudkan dapur Impian sesuai keinginan memerlukan beberapa tambahan barang-barang mendukung kerja saat memasak dan meningkatkan ketika mata memandang.

1# Rak Penyimpanan Bumbu Masak

Ini menjadi bagian paling banyak dibutuhkan sebagai tempat menyimpan bumbu-bumbu masak agar lebih tertata rapi dan mudah diambil. Anda bisa memilih model seperti kotak tingkat, lingkaran, atau bentuk lainnya yang sesuai dengan keinginan Anda.

Biasanya dapat menampung bawang merah, putih, kentang dan bahan lainnya. Sangat memiliki banyak fungsi dan juga dapat menambah keestetikan dapur. Dengan meletakkannya di bagian pojok dinding.

2# Wajan Berbagai Bentuk

Wadah biasanya harus ada di dapur dan paling penting agar masakan itu dapat matang adalah wajan atau Teflon. Tidak hanya dengan satu warna dan bentuk saja melainkan juga memiliki warna serta desain unik tidak hanya berguna dalam memasak tetapi juga indah saat dipajang digantung.

3# Rak Penyimpanan Piring

Rak penyimpanan piring juga menjadi bagian pada peralatan dapur tentunya dapat mempengaruhi tampilan. Menyesuaikan warna rak dengan nuansa yang coba dibangun pada gaya tempat masak milik Anda.

4# Toples Penyimpanan Bumbu

Anda memiliki bumbu halus dapur penambah cita rasa, seperti kemiri, merica bubuk, garam, gula, dan bahan-bahan lain. Bingung ingin menyimpannya di mana, toples bisa menjadi pilihan cocok untuk digunakan sebagai aksesoris.

Gunakan toples dengan tampilan bening memperlihatkan isinya. Selain agar tidak tertukar mudah saat mengambilnya namun, juga membantu menambah keindahan set dapur. Ukurannya disamakan antara satu dan lainnya.

5# Alas Panci Bahan Silikon

Saat akan meletakkan panci atau piring panas di atas meja diperlukan alas bisa menahan panas. Silikon menjadi pilihan tepat selain berguna ini juga memiliki bentuk yang tidak kalah bagus jika ingin disajikan atau dilihat seseorang.

6# Botol Lentur Serbaguna

Tempat penyimpanan bahan makanan lain yang bisa digunakan dalam menyimpan seperti minyak, kecap, saus bisa menggunakan botol. Memiliki tampilan serba putih elegan akan menambah estetika dapur dengan wadah mudah digunakan juga anti bocor.

7# Set Alat Masak Silikon

Alat masak biasanya menggunakan bahan stainless berwarna hitam atau silver. Namun, kini ada set alat masak terdiri dari pengaduk dan tempatnya berbahan silikon. Dengan warna pastel atau warna lainnya bisa disesuaikan dengan selera.

8# Tempat Penyimpanan Beras

Mungkin Anda bingung tempat seperti apa cocok untuk tempat penyimpanan beras yang tetap bagus jika dipajang. Maka Anda bisa memilih tempat penyimpanan beras otomatis ini. Dengan desain kekinian warna netral putih dan hitam bisa menjadi pilihan pas.

9# Tanaman Hias Kecil

Selain aksesoris dapur bisa digunakan membantu saat masak, ada aksesoris tambahan lain yaitu tanaman kecil bisa dipilih. Menambah kesan segar dan minimalis area saat Anda memasak.

Memiliki berbagai jenis aksesoris dapur bisa digunakan untuk menambah kesan indah hingga semangat dalam memasak. Menyesuaikan terhadap bagaimana tema interior yang ada didalamnya.

You cannot copy content of this page