Apakah Taman Bisa Melindungi Halaman Kita Dari Panas

Dapatkah lansekap melindungi rumah dari api? Camille Newton, MD, dari Bonsall, CA, mengatakan ya. Dr. Newton memulai kebun lezat berusia enam tahun kebanyakan dari stek. “Ini saya pergi-untuk tempat setelah bekerja,” katanya, mencatat bahwa berkebun adalah stres-reliever. Tanah bergizi-miskin, tanah terurai-granit berfungsi sebagai kasar, cepat-pengeringan substrat bahwa dia Top-gaun dengan pupuk kandang kuda kompos. (Dari hobi lain: pemuliaan Andalusians.) Irigasi adalah dengan alat penyiram overhead. Lereng tanah, begitu padat ditanam succulents juga menyediakan pengendalian erosi. Di bukit Dr. Newton yang bebas embun, yang menghadap ke Barat tumbuh petak giok (crassula ovata), gaharu, agaves, aeoniums dan oranye cemerlang, ironisnya bernama Euphorbia tulang ‘ sticks on Fire ‘.

Sebuah rumah di sebelahnya dibakar ke tanah. Satu-satunya hal hijau yang tersisa adalah semi-dimasak Agave vilmoriniana.

Dr. Newton, yang kebun dalam buku saya, merancang dengan succulents (2nd Ed.), pada awalnya terkejut bahwa tamannya “menghentikan api di trek,” katanya, menambahkan bahwa rumah di sebelah dan di seberang jalan terbakar ke tanah. “Anda akan berpikir succulents akan terbakar, tetapi mereka tidak.” Hal ini mungkin karena kebakaran, yang perjalanan di sekitar 15 MPH, tidak berlama-lama.

Baca Juga : Landscape Taman Mediterania By Garden Center

Tanaman dengan daun tipis terbakar segera dan dibawa tinggi oleh angin kencang, lebih lanjut menyebarkan api. Sebaliknya, succulents-yang oleh toko definisi kelembaban di tebal, juicy daun-masak dan runtuh. Mereka mungkin mendesis dan char, tapi succulents tidak mengirimkan api.

Ketika Dr Newton dan aku berada di TV, segmen ini disebut “diselamatkan oleh succulents.”

Pada bulan Desember 2017, segera setelah Lilac Fire menghancurkan delapan rumah tetangga, Dr. Newton dan saya diwawancarai di berita TV lokal untuk segmen yang berjudul, “diselamatkan oleh succulents.” Ini tersedia di saluran YouTube saya bersama dengan dua video lainnya tentang succulents sebagai tanaman tahan api, termasuk tur pasca-Wildfire Dr. Newton kebun sendiri.

Karena succulents berwarna-warni, waterwise dan rendah pemeliharaan, saya berharap profesional lansekap di api rawan, daerah iklim ringan mempertimbangkan untuk menambahkan instalasi firebreak layanan mereka. Dibutuhkan banyak succulents untuk mengelilingi rumah, tapi di sini Kabar baik: itu mungkin untuk melakukannya tanpa membeli tanaman. Banyak Selatan CA lezat kebun menjadi begitu mapan bahwa pemilik memiliki banyak hiasan yang mereka benci untuk membuang. “Saya akan memberikan stek kepada siapa saja yang bertanya,” kata Dr. Newton, sambil sambil tertawa, “dan mudah-mudahan mereka akan mengambil beberapa kotoran juga.”

Garden Center

Provides a Full Range of Landscape Services From Landscape Design and Build, Landscape Construction, To Pure Landscape Architecture.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *