11 Alasan Kenapa Berkebun Baik Untuk Kesehatan Anda

Idealnya, statistik ini akan menaruh beberapa api di perut Anda untuk menghabiskan lebih banyak waktu di luar rumah di alam dan berkebun. Tetapi bagi Anda yang mungkin membutuhkan lebih banyak fakta inti keras untuk membantu menggemakan Anda untuk mendapatkan tangan Anda di tanah, di bawah ini

1. berkebun dapat mengurangi risiko stroke (bersama dengan kegiatan lain sebagai jogging dan berenang) seperti yang dilaporkan dalam “stroke: Journal of The American Heart Association”.

2. berkebun membakar kalori. Berkebun dianggap moderat untuk latihan intensitas tinggi. Menurut Pusat Pengendalian dan pencegahan penyakit, Anda dapat membakar hingga 330 kalori hanya selama satu jam berkebun ringan dan pekerjaan halaman-lebih dari angkat beban untuk jumlah waktu yang sama. National Institute of Health berjalan sejauh untuk merekomendasikan 30 untuk 45 menit berkebun tiga sampai lima kali seminggu sebagai bagian dari strategi yang baik. Jika ini adalah sesuatu yang menarik minat Anda dan Taman Anda membutuhkan beberapa TLC, jangan takut! Anda dapat membeli setiap peralatan dan alat yang Anda butuhkan dari suatu tempat.

3. berkebun berat tidak hanya membantu dalam pemeliharaan berat badan tetapi juga dalam mengurangi risiko penyakit jantung dan penyakit yang mengancam kehidupan lainnya. Hanya 30 menit dari aktivitas fisik tingkat moderat beberapa kali seminggu dapat mencegah dan mengontrol tekanan darah tinggi. Bahkan, berkebun mencetak tempat di The National Heart, Lung, dan Blood Institute rekomendasi daftar untuk memerangi tekanan darah tinggi.

Lihat Juga : Tukang Taman Jakarta

4. berkebun mengurangi kemungkinan osteoporosis. Ketika Anda menggali, menanam, gulma, dan terlibat dalam tugas berulang yang memerlukan kekuatan atau peregangan, Semua kelompok otot utama mendapatkan pekerjaan yang baik.

5. berkebun adalah Buster stres. Sebagai soal fakta, mungkin bahkan lebih efektif stres Buster daripada kegiatan rekreasi lainnya. Dalam sebuah studi di Belanda (seperti yang dilaporkan oleh CNN), dua kelompok siswa diberitahu baik membaca di dalam ruangan atau Taman selama tiga puluh menit setelah menyelesaikan tugas stres. Kelompok yang berkebun melaporkan berada dalam suasana hati yang lebih baik daripada kelompok yang membaca. Dan mereka juga dipamerkan tingkat yang lebih rendah kortisol, hormon stres.

6. dikelilingi oleh bunga meningkatkan kesehatan seseorang. Dalam perilaku penelitian yang dilakukan di Rutgers University oleh Jeanette M. Haviland-Jones, Ph.D., hasilnya menunjukkan bahwa bunga adalah moderator alami dan sehat suasana hati dan memiliki dampak langsung pada kebahagiaan, efek positif jangka panjang pada suasana hati, dan membuat untuk hubungan yang lebih intim antara individu

7. berkebun adalah cara untuk membuat makna dari hidup kita. Berada di kebun dan merasakan hubungan yang mendalam ke tanah affords kita kesempatan untuk fokus pada keindahan dan mengilhami kita untuk mengalami perasaan kagum, rasa syukur, dan kelimpahan.

8. tindakan berkebun memungkinkan kita untuk memasukkan ‘ zona ‘, juga dikenal sebagai keadaan kesadaran berubah-mirip dengan apa yang pelari atau orang yang mempraktekkan yoga atau mediasi dapat mengalami. Negara transenden ini adalah tempat magis dan spiritual di mana satu pengalaman yang terbaik dari siapa dia/dia.

9. kemungkinan bahwa berkebun dan bunga berfungsi sebagai sarana untuk bertahan hidup; atau dalam istilah Darwinian, ‘ kelangsungan hidup yang paling pantas ‘. Selama lebih dari 5000 tahun, orang telah dibudidayakan bunga. Harus ada alasan mengapa praktik ini terus ada. Seperti Michael Pollan telah menulis, “itu adalah bunga yang mengantarkan pertama gagasan keindahan ke dunia saat ini, lama yang lalu, ketika atraksi bunga muncul sebagai strategi evolusi.”

10. menggali dalam tanah memiliki kesehatan aktual dan ‘ mood meningkatkan ‘ manfaat.
Larry Dossey, MD yang menulis kata pengantar baru untuk The New Revised Edition dari menggali dalam dan penulis satu pikiran: Bagaimana pikiran individu kita adalah bagian dari kesadaran besar dan mengapa hal-hal menulis: “pentingnya berkebun dan” menggali dalam “ditulis ke dalam kita Fisiologi. Bukti untuk apa yang disebut “hypothesis kebersihan” adalah berlimpah. Secara singkat, kita tahu bahwa anak yang terkena kotoran di tahun-tahun formatif mengembangkan lebih sehat, sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat bila dibandingkan dengan anak yang orangtuanya menjaga mereka berderit bersih, dan mereka memiliki insiden yang lebih rendah asma, eksim dan alergi kemudian dalam hidup. Paparan kotoran di masa kanak-kanakan mempromosikan kesehatan yang baik. ” 1

Christopher Lowry, Ph.D., seorang asisten profesor fisiologi Integratif di University of Colorado di Boulder, telah menyuntikkan tikus dengan Mycobacterium vaccae, bakteri berbahaya yang biasa ditemukan di tanah, dan telah menemukan bahwa mereka meningkatkan pelepasan dan metabolisme serotonin di bagian otak yang mengontrol fungsi kognitif dan suasana hati-banyak seperti serotonin-meningkatkan obat antidepresan lakukan.

Garden Center

Provides a Full Range of Landscape Services From Landscape Design and Build, Landscape Construction, To Pure Landscape Architecture.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *